Parkir Resek di Paragon City Mall




Setelah kemarin sudah posting tentang grand opening paragon city mall, dan tidak bisa melihat langsung gara-gara ditinggal keluarga kesana pas saya sedang mandi, kini akhirnya saya bisa berkesempatan untuk menikmati langsung bangunan mall terbaru di kota semarang ini.

Pada kesempatan ini saya juga untuk yang pertama kalinya mencoba merasakan nonton di XXI yang ada di mall ini. Waktu pertama melihat bagian depan mall ini dari dekat, yang saya rasakan waw, mewah dan terlihat besar sekali.

Tapi kesan takjub itu seketika langsung sirna, ketika mulai masuk di kawasan parkir kendaraan bermotor. Kebetulan pada kesempatan ini saya menggunakan sepeda motor, rasa takjub dari depan tadi langsung terganti dengan suasan parkir yang semrawut, kacau, bahkan penanda parkir cukup membingungkan pengendara, yang lebih parahnya lagi antara jalur parkir motor dan mobil saling tumpang tindih. Terkesan seperti tempat parkir mall ini hanya diperuntukkan bagi mobil saja.

Lebih di buat jengkel lagi gara-gara saat mau masuk tempat parkir motor pas saat motor saya mau masuk pas juga tiket untuk parkir motor habis, akibatnya saya harus menunggu lama, padahal saat itu juga saya harus mengejar waktu untuk menyaksikan film Iron Man II di XXI yang sudah hampir dimulai.

Parahnya lagi, sang petugas parkir tidak bisa cepat mengantisipasi keadaan ini. Alasannya karena sang petugas masih training, trus parkiran motor baru di buka hari ini, dan bla...bla..bla.
saya merasa maklum dengan si tukang parkir yang memang keliatan masih belum berpengalaman itu, tapi kenapa hal kecil seperti itu tidak di antisipasi oleh pihak pengelola, akibatnya banyak pengunjung dibelakang saya yang komplain dan marah-marah, akibatnya pula teman-teman dan saya juga harus menunggu dan hampir ketinggalan untuk menyaksikan film Iron Man II di XXI.

Dari kejadian ini, saya jadi teringat ucapan dari salah seorang teman yang waktu itu ikut menikmati grand opening mall ini yang memberikan ungkapan "PARAGON artinya PArkir RAk ono pangGON" (tidak ada tempat parkir), hehehehe
mungkin bener juga kata temen saya itu, hehe



Copyright © 2009, Septian Aji Sasongko.
http://ti-an.co.cc

Copy Paste Copyright :


3 Responses to "Parkir Resek di Paragon City Mall"

  1. saya juga punya pengalaman parkir motor di paragon city...
    waktu itu saya mau nonton Inception masuk paragon jam 11 siang karena saya tau pasti penuh maka saya sengaja ngantri sejak XXI buka..
    tpi olalala...jam 11 siang parkir motor Paragon city segede itu dibilang penuh.dan musti parkir diluar.
    waktu nonton Salt juga,jam 11 siang parkir motor dikata satpam luar udah penuh.
    Malah memperibgatkanyya sambil manggil teriak2 gitu.
    kayak khawaitr banget saya masuk ke parkiran dalam paragon...
    hmmmm...
    bener juga
    Parkir Rak ono Nggon..
    haha...

    ReplyDelete
  2. wah kalo itu sih sengaja.. padahal parkir di dalam masih ada. itu petugas parkir luarnya ada maen dengan tukang parkir liar yg diluar gedung, saya sudah 3x mengalami seperti itu, tapi saya tetap nekad masuk walaupun petugas parkirnya memanggil-manggil.

    ReplyDelete
  3. ternyata banyak juga yah yang mempunyai pengalaman serupa. hahaha

    ReplyDelete