Mulai Bisnis Online Anda Dengan Mudah Sekarang Juga

"Bisnis online", mungkin yang terpikirkan di kebanyakan kepala orang tentang bisnis ini adalah berjualan, memasarkan, ataupun mengenalkan usaha, produk dan toko secara online. Namun ternyata dibalik hal itu, tersembunyi suatu cara lain yang lebih menyenangkan.

Kita semua tentu sering mendengar banyak orang yang mendadak kaya melalui internet, banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana bisa???

Jawabanya adalah mudah dan sederhana, yaitu menulis. Bagi anda yang mempunyai hobi dan kemampuan untuk menuangkan semua hal melalui tulisan akan sangat mudah sekali mengimplementasikan hal ini, tapi hal ini mungkin bisa sedikit terganjal jika kita tidak memiliki pengetahuan sama sekali tentang membuat website. Karena kita harus membuat website untuk membuat tulisan kita tersebut bisa muncul di internet. Tenang, karena juga ada cara mudah untuk mengatasi masalah kita ini, yaitu dengan membuat suatu weblog, yang terkenal dan sering digunakan misalnya blogger.com dan wordpress.com

Lalu bagaimana dengan anda yang sudah mengerti internet dan sedikit banyak mengetahui cara membuat website namun tidak mempunyai hobi dan kemampuan untuk membuat tulisan yang bagus??

Tenang, internet memiliki segudang ilmu pengetahuan yang bisa kita gunakan untuk referensi tulisan kita di website maupun blog kita. Ada terdapat banyak sekali website yang menyediakan keperluan kita ini.

Salah satunya adalah kaskus, meskipun ini adalah suatu web forum namun disini juga terdapat banyak artikel dan tutorial yang bisa kita jadikan sebagai bahan untuk content ataupun isi web kita, dulu saya berpikir kenapa banyak orang yang begitu terobsesi dengan web forum ini. BAhkan ada yang jika sehari tidak membuka web forum ini rasanya ada yang kurang, hehehe

Nah kembali pada cara bisnis online yang bertujuan untuk mendapatkan uang tentunya dan secara online pastinya. Setelah kita selesai membuat dan mengisi web maupun blog kita dengan content yang bagus dan menarik. Saatnya kita untuk memonitize web maupun blog kita, tujuannya adalah untuk menjaring rupiah demi rupiah maupun dolar demi dolar.

Cara memonetize web atau blog kita yaitu dengan mendaftarkan web atau blog kita pada situs-situs penyedia jasa periklanan, pada situs itu kita mendaftar sebagai seorang publisher atau orang yang menyediakan sedikit ruang di web maupun blognya untuk ditempati iklan dari para pemasang iklan atau advertiser. Sudah banyak situs penyedia jasa periklanan ini, baik dari dalam maupun luar negeri.




0 Response to "Mulai Bisnis Online Anda Dengan Mudah Sekarang Juga"

Post a Comment