PENGALAMAN KERJA PRAKTEK (KP) DI PT BAKRIE TELECOMUNICATION tbk (esia)

Ini adalah pengalaman kerja praktekku yg ke dua kalinya
Gara-gara kebodohanku kerja praktek yg pertama di PT Telekom gagal terselesaikan, karena data untuk laporan kerja praktekq dimakan dan di cabik-cabik oleh virus komputer sialan. Hiks...hiks....

Kesan kerja praktek di esia ini orang-orangnya welcome dan santai. Dan disini pula yg namanya kerja praktek benar-benar terlaksana, karena memang aku mendapatkan banyak ilmu baru dan bermanfaat disini. Mulai dari penjelasan tentang semua peralatan yg dibutuhkan untuk mendukung sistem kerja jaringan cdma, hingga praktik langsung cross connect jaringan.

Yang saya pelajari disini adalah tentang sistem jaringan cdma, karena esia adalah salah satu penyedia jasa komunikasi dengan menggunakan sistem cdma, ini sangat berharga karena kebanyakan yang saya pelajari sebelumnya adalah sistem telekomunikasi gsm, sehingga secara tidak langsung saya bisa mempelajari sebuah ilmu baru, yang mungkin suatu saat nanti bisa berguna bagi saya

0 Response to "PENGALAMAN KERJA PRAKTEK (KP) DI PT BAKRIE TELECOMUNICATION tbk (esia)"

Post a Comment