Peta wilayah Lokasi Banjir di daerah Tangerang dan sekitarnya

Semarangin - Daerah tangerang sudah lama dikenal sebagai wilayah yang memiliki harga rumah dan tanah yang sangat bagus untuk berinvestasi. Harga rumah dan tanah di daerah ini bisa dibilang sudah tidak lagi murah, karena mengalami kenaikan atau peningkatan nilai bukan hanya tiap tahun namun bisa terjadi kenaikan harga rumah dan tanah di tangerang beberapa kali dalam satu tahun. 

update-banjir-di-perumahan-ciledug-indah-tangerang

Akan tetapi yang menjadi permasalahan adalah ada beberapa wilayah di daerah tangerang ini yang sering dilanda banjir setiap tahunnya. Meskipun nilai investasinya tetap bagus, anda tentunya tidak ingin selalu direpotkan dengan masalah banjir yang datang setiap tahun ini bukan.

Bagi anda keluarga yang baru atau sudah lama ingin mencari properti ataupun investasi rumah disekitar tangerang semoga informasi ini dapat membantu anda untuk mencari daerah properti terbaik. Berikut ini kami sampaikan daerah-daerah langganan banjir diseputaran tangerang.

  • Kecamatan Karawaci, Kelurahan Nambo Jaya, Pondok Arum.

  • Kecamatan Karang Tengah, Kelurahan Pedurenan: Perum Ciledug Indah I dan II. Kelurahan Pondok Bahar : Pondok Bahar Permai. Kelurahan Parung Jaya : Kampung Pulo. Kelurahan Karang Mulya : Komplek DDN dan Unilever. Kelurahan Karang Timur: Perum Karang Tengah Permai, Komplek Perdagangan, dan Komplek Karyawan IV.

  • Kecamatan Ciledug, Kelurahan Tajur: Perum Kartika dan Wisma Tajur. Kelurahan Sudimara Selatan: Komplek Duren Villa, Komplek Griya Kencana I, Komplek Peninggilan Permia, Komplek Pondok Laka.

  • Kecamatan Pinang, Kelurahan Sudimara Pinang. Kelurahan Pinang: Perum Griya Pinang.

  • Kecamatan Cipondoh, Kelurahan Gondrong, Kelurahan Cipondoh, Kelurahan Petir: Candulan.

  • Kecamatan Cibodas, Kelurahan Panunggangan Barat.
perumahan di tangerang selatan, perumahan murah di tangerang selatan, tangerang selatan, rumah di tangerang, harga rumah di tangerang, harga rumah tangerang, jual rumah, jual beli rumah, rumah di jual, rumah jual, di jual rumah, kpr rumah murah

0 Response to "Peta wilayah Lokasi Banjir di daerah Tangerang dan sekitarnya"

Post a Comment