unpaid balance yang kurang memuaskan menginspirasikan sebuah tulisan yang jadi inspirasi

Terinspirasi dari sedikit rasa kecewa setelah sekian lama tidak berkunjung ke salah satu program penghasil tambahan uang seumur hidup saya nantinya. Amin....
Yaitu LinkBucks, rasa kecewa karena setelah sekian lama di pajang di beberapa blog kesayangan akan tetapi belum menampakkan hasil yang cukup memuaskan.
Lalu berpikir untuk memasukkan kata-kata "panjebar semangat" a.k.a pengobar semangat ke salah satu situs jejaring soksial, eh sosial. (kalo kata blogger ababil = "majalah tempoe doeloe mode:on"). ups sory kalo ada yang merasa kurang berkenan dengan kata-kata sebelum ini. toh ini juga blog saya. terserah dong saya mau mengungkapkan kata2 saya seperti apapun ke dalam tulisan saya ini.

walah ko kata2 saya sepertinya menjadi sedikit alay yah. hee

Jadi intinya begini, saya hanya ingin membagi kata-kata yang menurut saya adalah sebuah kalimat ataupun kata mutiara, terlepas dari pandangan orang lain yang menyebutnya mungkin kurang bermutu. hehe

Kata mutiara saya ini sebenarnya terinspirasi dari keseringan manusia masa kini yang sukanya sesuatu yang serba instan, termasuk keinginan untuk sukses dan kaya dengan cara instan. Nah karena sifat ini mungkin sekarang banyak menjamur bisnis MLM yang menawarkan suatu kekayaan dengan cara instan. (hehehe, katanya sih dalam waktu 2 atau 3 tahun bisa sukses)
Terus apa hubunganya tjoba.
Disini saya bukanya ingin menjelek-jelekkan bisnis MLM lho, yang saya soroti disini adalah manusianya, karena terlalu terbuai dengan iming-iming bisnis ini maka kecenderungan orang-orang ini hanya mampu bertahan beberapa bulan sahaja, dikarenakan mereka merasa "lho ko ga sukses-sukses yah", "kapan saya bisa merasakan kekayaan dari bisnis ini" dsb. yes bintang tujuh nie. hee

Bahkan karena kecenderungan instanpun sekarang banyak diproduksi Mie Instan, nah ngobrol-ngobrol soal Mie, saya mendadak jadi teringat temana saya yang suka bermain tebak-tebakkan. sedikit berkisah, begini tebak-tebakannya :

temin : mie, mie apa yang suka bikin panas dingin?
temon : mie ya lebih enak kalo panas, emang mie apaan?
temin : mieyabi (hah maksdu loh, garing banget)
lagi yah,
temin : mie, mie apa yang ga ada kuahnya?
temon : mie apaan tu?
temin : yo mie goreng lah (tambah garing, haha)
temon : yo mesti, wasem rakmutu tendang temin ah
(hyat jurus tendangan tanpa kaki @#$%@$*&&)

sudah cukup yah cerita ga bermutunya diatas.
Nah karena itulah saya menciptakan kata-kata mutiara saya ini :
ingat kawan, teman, temin, temon, sodara dan sodari sebangsa dan setanah air kata-kata saya ini
"Sangkuriang yang amat teramat sakti sahaja tidak mampu membangun perahu dan danau dalam waktu semalam." bahkan itupun sudah dibantu gerombolan JIN yang merupakan anak buahnya.

"Bandung Bondowoso yang teramat sakti mandragade eh mandraguna pun juga gagal ketika harus membangun candi prambanan dalam waktu semalam." dan lagi-lagi inipun juga sudah dibantu oleh gerombolan JIN yang menjadi pasukannya.

Jadi intinya dari kata-kata mutiara ini adalah, ingatlah teman-teman bahwa kesuksesan itu tidak dapat digapai ataupun diraih maupun dicapai hanya dalam waktu yang singkat. Jadi ya sabar aja deh dan kalo ada orang lain yang mengolok-olok usaha kita maka katakanlah kata-kata mutiara saya tersebut diatas tadi. hehe...

Efek samping dari cerita dan kata-kata mutiara saya diatas adalah bahwa "Jangan sekali-kali meminta bantuan jin dan syetan untuk demi mendapatkan kesuksesan". lihat aja tuh dua contoh diatas keduanya minta bantuan JIN dan keduanya juga ga berhasil kan. Coba kalo minta tolong saya, pasti.... saya tolak. hehe
Yang diatas ini sedikit ngaco, yang bener ya tidak ada suatu daya atau kuasa apapun yang patut dimintai doa dan kekuatanya kecuali ALLAH SWT. Tuhan semesta alam.

Sekian tulisan saya yang banyak ngaconya ini, maklum pemanasan setelah sekian lama ga corat-coret. Oh ya kalo pake kata-kata mutiara diatas tulung nama saya di "Quote" yah, sudah di patenkan itu. hehehe

0 Response to "unpaid balance yang kurang memuaskan menginspirasikan sebuah tulisan yang jadi inspirasi"

Post a Comment